Get U'r Money

mailsmoney.net

search

Ada Apa Tentang Buah?

>> Minggu, 31 Mei 2009

Kapan anda mengkonsumsi buah pada saat menyantap makanan anda? sebelum atau sesudah makan? Jika anda mengkonsumsinya setelah makan maka selama ini anda salah.

Kenapa salah? Kan rasanya kecut? Kan belum makan kok sudah makan buah? dan masih banyak lagi pertanyaan yang ada di kepala kita.

Ternyata..... memang rasa buah itu asam tetapi ketika sampai di pencernaan kita, rasa tersebut akan berubah menjadi basa sehingga ketika kita konsumsi sebelum makan tidak akan menimbulkan sakit perut karena perut berada dalam keadaan basa yang siap menerima asupan. Sedangkan jika kita konsumsi sesudah makan, perut yang setelah mendapat makanan menerima buah akan saling tolak menolak karena fungsi buah tidak lagi sebagai basa tetapi sebagai asam.

Oleh karena itu salah jika orang mengatakan perut saya sakit kalau belum makan menyantap buah karena buah yang terlebih dulu masuk akan membantu pencernaan dan pembuangan sedangkan buah yang di makan setelah makan khasiatnya sebagai pencahar tidak lagi bisa berfungsi.

0 komentar:

my picture

als

Let's Join


Masukkan Code ini K1-18DA21-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Pengikut

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP