Get U'r Money

mailsmoney.net

search

Mengapa Kita Kalah dengan Yahudi?

>> Rabu, 17 Juni 2009

Yahudi, negara besar yang terkenal dengan kegeniusannya.....apa yang mereka lakukan sehingga bisa berhasil? Mereka tidak mencetak generasi cerdas melainkan genius. Berikut beberapa tips yang sudah mereka lakukan....

1. Pada saat mengetahui istri sedang hamil, sang ayah akan memborong buku matematika dan menyelesaikan setiap permasalahan dalam buku tersebut bersama. Semakin banyak buku yang mereka baca dan selesaikan mereka punya keyakinan akan lebih genius.

2. Sang Ibu akan lebih sering bernyanyi dan bersenandung, bermain piano karena mereka percaya bahwa musik akan menambah tingkat intelegensia anak.

3. Sejak awal mengandung sang ibu gemar makan kacang dan korma bersama susu, tengah hari menu makanan ibu ialah roti dan ikan tanpa kepala dicampur salad dan berbagai jenis kacang. Mereka percaya ikan mengandung protein tinggi dan komposisi kimia lain sehingga baik sekali untuk kesehatan otak.

4. Mengkonsumsi minyak ikan sebagai tambahan

5. Mengkonsumsi buah terlebih dahulu sebelum makan makanan utama karena anggapan makan buah setelah makan ternyata salah besar, buah disini tidak lagi berfungsi sebagai pencuci mulut dan pencahar, tetapi mengkonsumsinya sebelum makan akan banyak manfaatnya.

6. Jangan sekali-kali bertandang ke rumah orang yahudi dengan merokok. HARAM bagi mereka karena mereka tahu betul bahaya merokok apalagi bagi ibu hamil. DNA akan berubah hanya dengan rokok dan asapnya terlebih bagi perokok pasif…Oleh karena itu ada sisi positifnya ketika pemerintah Negara kita Indonesia menyatakan fatwa haram bagi perokok…

7. Ketika anak mereka melewati masa kanak-kanak nya WAJIB hukumnya mengambil kursus musik karena IQ anak akan meningkat seiring dengan kemampuan bermain musik, alat musik yang sering mereka gunakan adalah piano dan violin.

8. Pelajaran Matematika bagian berdagang dan perniagaan WAJIB diberikan untuk kelas 1-6, ini dimaksudkan untuk merangsang anak berpikir logika sehingga kecerdasan mereka 6x lipat ke depan disbanding Negara-negara lain terlebih Negara kita Indonesia….subhanallah..

9. Mereka yang rata-rata bukan orang islam, menerapkan olahraga yang sebetulnya direkomendasikan dalam Islam yaitu memanah, berenang, dan berlari. Ketiga macam olahraga tersebut menjadi andalan sekolah-sekolah.

10. Beranjak ke tingkat menengah, pelajaran mereka menuntut untuk menciptakan suatu proyek sains, percobaan dan bisa dipertanggungjawabkan…

11. Setelah kuliah untuk mendapatkan ijazah akhir, perniagaan dan bisnis menjadi syarat mutlak dan sebelum berjalan baik mereka tidak akan mendapatkan izin keluar kampus.

12. Cara mereka beribadah dan menjadi kebiasaan mereka adalah dengan mengayunkan kepala dengan maksud menambah asupan oksigen ke dalam otak. Sebetulnya kita sebagai muslim sangat diuntungkan karena sholat kita pada bagian sujud mengalirkan oksigen ke otak dan seluruh tubuh….tapi sudahkah kita melaksanakan dengan benaar?

Selamat memiliki putra-putri penerus bangsa yang genius….semoga bermanfaat

0 komentar:

my picture

als

Let's Join


Masukkan Code ini K1-18DA21-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Pengikut

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP